Minggu, 31 Oktober 2010

Blood M. Caesar

Name: Blood Mazus Caesar
Gender: Male
Age: 22
Origin: Rhodea
Occupation: Prince/ Rhodea's First General
Weapon: Dragon Tongue (Broadsword)
Height: 183 cm
Weight: 90 kg
Eye color: Light Brown
Hair color: Blonde
Favorite color: Blood red
Most important: His sword; his sister; his pride.
Most hate: Cowards; traitor.
Afraid of: Small room.
Relation:
Father: Caesar M. Dios (passed away)
Mother: Aurelia Z. Nerina (passed away)
Sister: Julia Anancites Aurelia
Uncle: Regius D. Socrates

Terlahir dalam keluarga kerajaan tidak membuat Blood menjadi seorang yang penuh hormat dan sopan santun. Sedari kecil Blood lebih tertarik pada hal-hal yang berhubungan dengan perang dan pertempuran, dibandingkan tata krama dan masalah kebangsawanan lainnya. Ia sering berbuat kasar dan semaunya sendiri pada orang lain, bahkan kakak dan ibunya sendiri tidak bisa mengendalikannya.

Ia dilatih seni dan strategi perang oleh paman dan ayahnya. Dilatih sejak kecil, Blood akhirnya menumbuhkan kemampuan yang luar biasa. Ia tidak hanya diberi satu kompi pasukan sendiri, tapi juga diangkat sebagai jendral utama Rhodea. Satu hal yang langka, bahkan untuk seorang anggota kerajaan.

Sejak lama pula ia mengagumi pedang legendaris Rhodea. Pedang yang ernama Stardust. Pedang ini konon pernah digunakan untuk membantai lebih dari separuh kerajaan. Blood sangat ingin menggunakannya, tapi baik ibu maupun kakaknya tidak pernah mengijinkannya. Akhirnya, ia menyuruh para pandai besi untuk membuat sebuah pedang tiruan Stardust. Pedang inilah yang akhirnya digunakannya dalam setiap pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar