Selasa, 25 Mei 2010

Organization: Red Knights

Ksatria Merah adalah pasukan tempur utama Selena dalam menghadapi serbuan kerajaan asing. Pasukan ini merupakan pasukan elit diantara pasukan perang milik Selena lainnya. Mereka memiliki kemampuan tempur tinggi dan keberanian yang tidak ada bandingannya. Pasukan ini mendapatkan namanya dari noda darah merah yang selalu mereka tinggalkan di medan perang dan pakaian tempur mereka.

Walaupun Ksatria Merah adalah pasukan elit Selena, terkadang pasukan ini juga diturunkan untuk menghadapi masalah-masalah lain yang lebih "sepele". Seperti potensi pemberontakan dari dalam negeri, dan juga untuk menghadapi serbuan perompak di berbagai sudut kerajaan Selena. Ksatria Merah juga yang selalu menjadi garis depan dalam hampir semua konflik yang dialami Selena, sehingga seolah-olah terkesan pasukan tempur yang lain tidak dianggap dibandingkan dengan keberadaan Ksatria Merah yang luar biasa.

Ksatria Merah selalu dipimpin oleh seorang jendral veteran dan biasanya juga merupakan kerabat Pangeran Selena. Karena pasukan ini adalah pasukan elit, maka pemimpinnya harus seseorang yang bisa dipercaya oleh Pangeran secara pribadi, bukan hanya dari karir militernya. Karena aturan ini, pemimpin Ksatria Merah jarang berganti kecuali yang bersangkutan tewas di medan perang.

Saat ini, Ksatria Merah dipimpin oleh Jendral Alexander, bersama kedua letnannya, Rollez dan Queen. Alexander sendiri dalam silsilah keluarga kerajaan Selena, bisa dibilang adalah paman dari ibu dari Pangeran Selena saat ini. Kerabat jauh kerajaan yang tidak mungkin memegang tampuk kepemimpinan, tapi membuatnya memiliki karir militer tinggi dalam kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar